Sabtu, 23 Juli 2011

Bank Virtual VirtaPay

Lagi blogwalking saya gak sengaja baca artikel dari Blog Eko Wijayanto tentang Bank Virtual VirtaPay dan setelah saya baca-baca boleh juga dicoba, gak ada salahnyakan untuk dicoba daftar, kalau beruntungkan bisa buat nambah-nambah uang saku..hehehe
 yang Katanya Bank Virtual VirtaPay ini  belum terbuka untuk umum, jika Anda gabung sekarang di situs ini akan langsung mendapat deposit 25 dollar Jika bergabung sekarang Anda termasuk anggota Earlybird atau anggota pemula wajar jika paybox memberi bonus kepada kita Selain itu jika Anda memberi tahu teman dan keluarga akan mendapatkan bonus $10 per orang. Secara tidak langsung Anda telah membantu membentuk pengembangan sistem pembayaran terbaik yang pernah dirancang untuk Internet dan Anda bisa memiliki ratusan atau ribuan dolar dalam akun Anda pada saat memulai, tanpa pernah deposit atau menyimpan uang dollar! Buruan daftar di sini untuk gabung ke virtapay sebelum terbuka untuk umum dan Anda akan dapat bonus $25. Tuuhh lumayankan buat nambah-nambah uang jajan..
Dan Kewajiban Anda setelah bergabung hanyalah berpartisipasi untuk login setiap hari dan penghasilan dollar Anda akan terus bertambah 20$/hari Jika Anda tidak login atau masuk ke paybox lebih dari dua hari, penghasilan dikurangi dan jika lebih dari 1 minggu tidak log in, ada kemungkinan akun Anda akan dihapus dan uang dollar akan hilang Jadi, jangan lupa untuk log in setiap hari! Selain itu paybox juga menyediakan survey dan Anda bisa ikut berpartisipasi serta mendapatkan reward dan tentu saja saldo dollar Anda akan bertambah.. bertambah dan bertambah. Jadi buruan gabung di virtapay sekarang. Catatan:
Beberapa survei ditandai sebagai mingguan, silahkan mengisi sekali seminggu. Anda adalah umpan balik penting dan Anda harus mengirimkan minimal satu survei per minggu untuk menjaga account Anda tetap aktif sampai virtapay di launching nanti. 

Buruan daftar Sekarang juga...

DAFTAR DISINI

3 komentar:

  1. link anda sudah dipasang. silahkan cek, terimakasih atas kerjasamanya. Salam Suksesss...

    BalasHapus
  2. dah lm ga pasang iklan buat cari tambahan, nanti tak coba gan... salam kenal gan.

    BalasHapus
  3. @kajian islam : iya sam-sama...sering-sering berkunjung ya,,hehehe
    makasih,

    @Achmad : baru pasang tgl 23 juli kmaren gan,,
    tapi account ane dah mencapai $119.89,,,silahkan coba aja gan,,,:-D

    BalasHapus

Kirim SMS Gratiss